Jumat, 27 Oktober 2017

Bermain dan Belajar di wahana Jatim park 2 Malang

Sesudah sukses dengan taman wisata jatim park 1, dibangunlah jatim park dua diatas lahan seluas empat belas hektare di lokasi yang tidak terlalu tidak dekat dari jatim park 1. Wahana edukasi sehingga tempat ini sungguh cocok untuk tempat liburan keluarga terutama yang punya anak kecil sebab ditawarkan jika di Jatim park 1 lebih menawarkan wahana permainan dengan sedikit wahana edukasi berbeda selain berlibur juga bisa sekaligus belajar dengan konsep dari jatim park 2 yang lebih banyak.


Batu Secret Zoo dikenal sebagai sebuah kebun binatang yang merupakan salah satu wahana yang ada di dalam jatim park 2. Dengan koleksi binatang yang terbilang komplit tempatnya juga cukup nyaman untuk pengunjung. Selain kebun binatang ada juga museum satwa. Sesuai namanya tempat ini merupakan satu museum yang menyimpan tentang segala sesuatu yang terkait dengan binatang.
Koleksi museum pun cukup komplit bahkan tandasnya koleksi museum ini ada yang didatangkan dari luar negeri. Semua koleksi museum bukan adalah hasil perburuan tapi hewan yang sudah mati kemudian diawetkan untuk mengisi museum. Selain berisi binatang yang telah diawetkan museum satwa di jatim park 2 ini juga diisi replika binatang purba seperti Tyrannosaurus-Rex, Apatosaurus, Mammoth, Stegosaurus, dan lainnya.

Wahana yang sarat edukasi lainnya yakni Eco Green Park, sebuah wahana dengan konsep alami utnuk belajar tentang alam yang di desain dengan apik dan sesuai untuk memancing minat anak-anak.
 Meski didesain sebagai wahana edukasi tetapi Jatim Park 2 tidak melupakan dari sisi rekreasi dengan menghadirkan bermacam wahana bermain untuk anak anak diantara adalah:
Naik gajah Mayapada Show Singa Laut Show
Animal Coaster Horror House Spongebob Water Shoot
Animal Bumper Car New Safari Farm Octopus
Batu Advanture (ATV) Tiger Land Gorilla
Animal Show Kolam Renang Anak Rodeo
Safari Car Brigade Mobil Pemadam Istana Semut
Mancing Harimau Kereta Kuda Fun House
Naik Unta Beach Boath Pasar Africa
Savanah Reptile Garden Soccer Land
Cheetah Jelajah 5 Benua Junior Farm
Shark Coaster Tsunami

Operasional Jatim Park 2 dikenal sebagai setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai 18.00 dengan harga tiket
Hari biasa (senin – kamis)
– Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
– Rp.95.000,- (untuk tiga objek wisata yakni Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
Week End ( Jumat – Minggu)
– Rp.105.000,- (2 objek wisata yakni Museum Satwa dan Secret Zoo)
– Rp.125.000,- (3 objek wisata yakni Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar